Senin, 01 Februari 2010

Tips mengatasi masalah dalam Menerapkan kode iklan adsense Ente

adsenseHari ini kite memulai seri pemecahan masalah untuk membantu ente mendiagnosa dan memecahkan masalah-masalah umum dengan iklan, kotak pencarian, dan account fungsionalitas. Kite sedang membuang hal-hal off dengan melihat bagaimana benar menerapkan kode iklan ente dan penjelasan tentang mengapa iklan ente tidak tampil pada halaman ente .

Pertama, cara terbaik untuk memastikan iklan bisa diakses dengan benar adalah dengan menyalin dan menyisipkan kode sama persis seperti itu diberikan dalam account ente. Mengubah kode dan memanipulasi perilaku iklan tidak diperbolehkan oleh kebijakan program Adsense, dan dalam kebanyakan kasus akan mencegah iklan ente muncul sama sekali.

Jika ente telah memperhatikan bahwa unit iklan ente tidak menampilkan iklan, berikut adalah beberapa hal untuk memeriksa:

    * Apakah ente hanya menambahkan kode ke halaman? Iklan yang relevan akan muncul pada halaman Anda segera setelah Anda menambahkan kode, tapi kadang-kadang dapat memerlukan waktu hingga 48 jam untuk menayangkan iklan. Hal ini karena telah crawler google mengunjungi halaman ente dan menentukan isinya sehingga google dapat melayani iklan bertarget.

    * Apakah kode pada halaman ente sesuai dengan kode dalam account ente? Pastikan untuk menyalin kode sama persis seperti yang muncul dalam account Anda, kemudian sisipkan dalam tubuh tag kode HTML ente. Pastikan untuk tidak membuat perubahan apapun pada kode linebreaks (misalnya menyisipkan kode semua dalam satu baris) karena ini akan memecahkan kode dan mencegah iklan tidak ditampilkan sama sekali.

    * Apakah ente menggunakan editor HTML? Penerbit sering menggunakan desain yang disempurnakan dengan HTML editor seperti Macromedia Dreamweaver atau Microsoft FrontPage (alias WYSIWIG, "apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan" perangkat lunak). Jika ente menggunakan editor seperti ini, ente mungkin melihat kesalahan jika ente menyisipkan kode iklan ke tampilan WYSIWYG seperti "Design" atau "Layout" tampilan. Untuk iklan yang berfungsi dengan baik, ente harus menyalin dan menyisipkan kode iklan ke kode sumber HTML halaman web ente menggunakan tampilan HTML editor atau HTML fungsi insert. Periksa tag tambahan dimasukkan oleh sistem atau perubahan dalam linebreaks.

    * Apakah ente menggunakan sistem manajemen konten (CMS)? Jika ente memiliki kesulitan mengimplementasikan AdSense dengan sebuah sistem manajemen konten tertentu, kami sarankan mencari nama CMS (mis. Drupal, Wordpress) dan 'implementasi AdSense'. Anda juga dapat bertanya di forum jika penerbit lain telah menguasai masalah yang sama, atau hubungi langsung penyedia program Anda.

    * Apakah iklan bersarang di dalam bingkai? Meskipun ente dapat memilih di mana posisi iklan pada halaman Anda, pastikan untuk menghindari melekatkan kode iklan di tag div berlebihan atau bersarang frame. Tergantung pada pengaturan browser ente, menerapkan kode iklan ente dengan cara ini dapat mencegah iklan tidak ditampilkan dengan benar.

    * Apakah JavaScript diaktifkan dalam browser ente? Pastikan bahwa Anda memiliki JavaScript diaktifkan pada browser Anda, karena hal ini diperlukan untuk melihat iklan! Jika Anda mengalami kesulitan untuk melihat iklan, silakan juga apakah ada yang bertentangan JavaScript pada situs Anda yang dapat mencegah iklan ditampilkan.

    * Apakah halaman ente dihasilkan secara dinamis? Jika ente ingin menerapkan iklan AdSense di situs yang dihasilkan secara dinamis - sebagai contoh, sebuah situs dengan session ID atau halaman setelah login - ente harus lihat entri Pusat Bantuan  untuk informasi lebih lanjut tentang cara iklan bertarget menerima .


sumber: http://adsense.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 

GABUNG YUK..!!!

mendulang rejeki dengan adsense Glow-Light-Woodmag is Modified by i-Biyan.com designed ipieton