Jumat, 26 Februari 2010

Apakah Anda seorang internet Markerter yang sukses?

Apakah Anda seorang internet Markerter yang sukses? Tidak? Apakah Anda ingin sukses di internet marketing? Ya?


Jika Anda ingin melakukannya, Anda tidak hanya bisa fokus pada satu aspek pemasaran Internet saja. Maksudnya, jangan hanya berpikir tentang iklan menyalin atau hanya tentang lalu lintas generasi. Dibutuhkan "di sekitar" pendekatan untuk berhasil.


Pertama, dan terutama, Anda harus mendapatkan pengunjung situs anda 'alamat email. Buat daftar prospek Anda. Bukan hanya menggunakan newsletter, tapi juga menggunakan autoresponder ecourses, ebooks dan laporan. Semua harus diberikan jauhnya; satu-satunya "pembayaran" sebagai alamat email mereka.

Masukkan formulir pendaftaran, ebooks, dll pada menu navigasi Anda dan pada seluruh halaman konten situs Anda. Anda tidak pernah tahu halaman yang pengunjung Anda lihat ketika mereka tiba di situs anda.

Membuat setiap halaman pendaftaran sebuah "penjualan" halaman. Mengapa mereka menginginkan ebook atau laporan? Apa manfaat kepada mereka? buat itu berguna bagi mereka.

Memiliki dukungan pelanggan yang hebat. Apa? Mereka tidak pelanggan? Yah, belum, tapi mereka bisa. Perlakukan setiap pelanggan dan kontak seolah-olah dia adalah pelanggan terbaik di dunia dan orang itu akan lebih cenderung tetap pelanggan Anda.

Menyediakan beberapa cara bagi pengunjung situs Anda memberikan umpan balik. Ini bisa menjadi komunitas blog, forum, atau bahkan hanya formulir kontak. Pastikan saja ada beberapa cara yang pengunjung Anda dapat berkomunikasi dengan Anda. Pastikan bahwa link ke formulir kontak pada setiap halaman situs Web Anda.

Hari ini, saya tidak merekomendasikan penambahan alamat email Anda yang sebenarnya ke situs Anda karena semua tindakan spam bots. Mereka menjelajahi situs Anda dan email Anda segera inbox Anda akan dipenuhi dengan sampah.

Apakah situs web Anda terlihat profesional? Jika Anda hanya memiliki situs penuh banner dan iklan berkedip, itu tidak akan berhasil dalam jangka panjang. Anda perlu untuk terlihat cantik - tidak mewah - hanya menyenangkan, dan memiliki konten yang berharga bagi pengunjung. Jika Anda melakukannya, mereka akan kembali.

Bagaimana dengan popup? Anda dapat menggunakan jendela popup, tapi jangan jadi gila dengan mereka. Secara pribadi, saya tidak tinggal di situs yang memiliki lebih dari satu popup. Saya telah pada situs-situs di mana begitu banyak jendela muncul bahwa Anda hampir tidak dapat melepaskan diri dari situs. Itu sedikit kasar menurut saya.

Sebuah kata tentang promosi. Menurut pendapat saya, cara terbaik untuk mempromosikan website Anda adalah dengan menulis artikel. Anda perlu artikel untuk newsletter Anda dan untuk mendistribusikan ke direktori artikel dan penerbit lain. Ini adalah bagaimana Anda mendapatkan "nama" di dunia maya ... untuk orang-orang yang peduli ... yang mencari konten yang baik untuk mereka sendiri newsletter dan website.

Dan yang paling penting kunci sukses? Ketekunan. Jangan menyerah pada masalah pertama, atau bahkan yang kedua. Temukan seorang mentor. Ajukan pertanyaan. Lakukan apa saja yang harus Anda lakukan ... tapi menggantung di sana! Anda AKAN punya cerita sukses SENDIRI!

Tentang Pengarang: Jude Wright adalah seorang Webmaster, Internet Marketer dan Graphic Designer. 



0 komentar:

Posting Komentar

 

GABUNG YUK..!!!

mendulang rejeki dengan adsense Glow-Light-Woodmag is Modified by i-Biyan.com designed ipieton