Rabu, 24 Februari 2010

Dapatkan bayaran dengan membaca email anda secara online

Bersama Hits4pay.com
Dapatkan bayaran dengan membaca email anda secara online, dapatkan uang dari Internet


Bagaimana cara kerjanya:


   1. Anda dibayar $ 0,02 untuk membaca pesan-pesan pengiklannya yang dikirim kepada Anda, dan untuk mengunjungi situs Web mereka. Anda juga akan dibayar $ 0.01 per email yang referral Anda baca!

   2. Untuk mendapatkan bayaran untuk setiap email, Anda harus mengklik link atau tombol di bagian bawah setiap iklan yang dikirim kepada Anda, dan mengunjungi situs Web pengiklan untuk sekitar 60 detik!

   3. Anda akan dibayar hanya menerima email ke kotak surat internal Hits4Pay.

   4. Cari reguler email pemberitahuan tentang account Hits4Pay Anda dari kami ke account email Anda! Anda ditetapkan untuk menerima pesan dari Hits4Pay ke email anda.

   5. Anda akan menerima kredit hanya sekali per divalidasi email. Email ke kotak masuk email Anda yang biasa tidak masuk hitungan! Anda akan dibayar hanya menerima email ke kotak surat internal Hits4Pay.

   6. Hits4Pay Anda komisi dibayarkan melalui PayPal, bukan dengan cek! (Belum punya account PayPal? Buat account gratis di sini!)

   7. Agar dapat menerima pembayaran, anggota harus menyerahkan valid W-9 (1099) formulir pajak, memiliki alamat PayPal di file, dan mencapai saldo minimum $ 25,00! Jika persyaratan ini semua bertemu dengan tanggal 1 bulan berikutnya, saldo account Anda akan dihapus, atau "membidik keluar". Pembayaran Anda kemudian akan dikeluarkan melalui PayPal pada atau sekitar tanggal 15 bulan!

      Account yang tidak memenuhi persyaratan minimum payout akan memiliki keseimbangan mereka berguling ke bulan berikutnya masing-masing.
   8. Setelah mendaftar, setiap anggota akan menerima bonus pendaftaran sebesar $ 10.00! Hal ini ditambahkan ke Jumlah Aktiva Saldo, memberikan Anda sebuah kepala besar mulai ke arah saldo minimum!

tertarik ingin ikutan, klik aja disini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

GABUNG YUK..!!!

mendulang rejeki dengan adsense Glow-Light-Woodmag is Modified by i-Biyan.com designed ipieton