Selasa, 02 Februari 2010

Sejarah Adsense

Sebenernya kite mau memulai sesuatu yang kite senengi alangkah baiknya kite tau sejarahnya yang kite senengi itu, asal usulnya biar makin asyik ngejalanin apalagi kalo dapet hasilnya. Ah langsung aja deh banyak bertele-tele nih ane. Simak dibawah ini.



Adsense adalah sebuah sistem periklanan untuk web dari Google. Pelanggan dapat memasukkan iklan dari Google dan memperoleh pendapatan dari pengguna yang melihat iklan atau klik pada iklan dihalaman web mereka. Iklan ditargetkan untuk kata kunci tertentu pada sebuah halaman web yang diminati oleh pengunjung. Iklan AdSense dapat diletakkan di blog, halaman Web, RSS dan Atom feed, YouTube video, hasil mesin pencari (search engine), dan "parkir" domain Internet (domain parked).

Sejarah Adsense

AdSense awalnya berasal dari WordNet, Simpli (dimulai oleh sebuah perusahaan pendiri Wordnet, George A. Miller), dan sejumlah profesor dan mahasiswa lulusan dari Universitas Brown, termasuk James A. Anderson, Jeff Stibel, dan Steve Reiss. Sebuah variasi dari WordNet memanfaatkan teknologi ini dikembangkan oleh Oingo, mesin pencari kecil perusahaan yang berbasis di Santa Monica didirikan pada 1998 oleh Gilad Elbaz dan Adam Weissman. Oingo berubah nama menjadi Applied Semantics pada tahun 2001, yang kemudian diakuisisi oleh Google pada bulan April 2003 untuk US $ 102 juta.

Competitor Adsense


Chitika, Quigo, Live Search Cashback, Yahoo! Publisher Network, Adbrite, Value Click Media

Publisher adalah seorang pemilik situs/blog yang sudah terdaftar dalam Google Adsense. Ciri-cirinya adalah pada halaman web/blognya sudah terdapat iklan dari Google (biasanya tertulis Ads by Google pada akhir iklan).

Adsense for Feeds


Pada bulan Mei 2005, Google mengumumkan versi beta AdSense untuk Feed secara terbatas, versi AdSense yang berjalan pada RSS dan Atom Feed yang memiliki lebih dari 100 pelanggan aktif. Menurut Official Google Blog, "pengiklan telah ditempatkan dalam iklan mereka yang paling sesuai dengan artikel yang ada; penerbit (publisher) dibayar oleh mereka untuk sebuah konten asli; pembaca melihat iklan yang relevan dan dalam jangka panjang, dan Feed lebih memilih yang berkualitas.

Adsense for Search

Pemilik web/blog diberikan kesempatan untuk menempatkan kotak pencarian Google di web/blog mereka. Apabila ada pengunjung yang mempergunakan kotak pencarian Google yang sudah mereka tempatkan di web/blog mereka, Google akan memberikan pembayaran dari hasil pencarian tersebut dengan pemilik web/blog. Namun penerbit (publisher) dibayar hanya jika iklan yang keluar dari halaman pencarian diklik (AdSense tidak membayar penerbit untuk sekedar pencarian saja)

Adsense for Content


adalah sebuah AdSense yang dipasang dalam suatu halaman web/blog tertentu. Iklan yang akan muncul adalah iklan yangg telah di atur channelnya oleh penerbit (publisher) agar iklan yang akan muncul berhubungan dengan channel yang telah diatur sebelumnya.

Adsense for Mobile Content

AdSense untuk konten mobile memungkinkan penerbit (publisher) untuk menghasilkan penghasilan dari situs mobile menggunakan iklan Google sebagai targetnya. Seperti halnya AdSense untuk konten, Google mencocokkan iklan dengan konten dari sebuah situs web - dalam hal ini, sebuah situs web mobile.

Adsense for Domain

Adsense yang memungkinkan iklan ditempatkan pada nama domain yang belum dikembangkan. iklan pada nama domain ini biasanya ditawarkan untuk pemilik nama domain yang telah lama tidak digunakan. Adsense untuk domain sedang ditawarkan kepada beberapa pengguna, dengan rencana untuk membuatnya tersedia untuk semua secara bertahap.

Ad Unit

adalah jenis iklan yang terdiri iklan dari beberapa jenis iklan dengan ukuran yang berbeda-beda dengan spesifikasi serta isi link-link iklan yang tercantum didalamnya. Bagi pemilik web/blog atau biasa disebut dengan penerbit (publisher) dapat memasang jenis iklan ini ini maksimal 3 buah Ad Unit.

http://adsense-kite.blogspot.com

1 komentar:

Lady Mia on 7 Juli 2017 pukul 23.02 mengatakan...

KABAR BAIK!!!

Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

Posting Komentar

 

GABUNG YUK..!!!

mendulang rejeki dengan adsense Glow-Light-Woodmag is Modified by i-Biyan.com designed ipieton