Senin, 22 Februari 2010

Bagaimana Meningkatkan pemasaran bisnis Referral anda

Anda dapat meningkatkan potensi pemasaran Anda dengan meningkatkan jumlah kontak bisnis. Kemungkinannya adalah seseorang yang tahu seseorang yang dapat menggunakan produk dan jasa Anda. Manfaatkan arahan bisnis dan mengambil kira-kira dari sasaran pemasaran.


Langkah 1

Bergabung dengan grup arahan bisnis atau kamar dagang setempat. Temui bisnis lain di pertemuan anggota dan beriklan bersama di tempat-tempat umum. Buat newsletter bisnis yang akan menjangkau banyak pelanggan.

Langkah 2

Buatlah rujukan dua arah. Bila Anda menerima arahan dari orang lain, Anda perlu memberikan kembali kembali sehingga arahan terus datang.

Langkah 3


Menindaklanjuti arahan langsung. Ketika orang menginginkan sesuatu, mereka biasanya ingin segera dan jika mereka tidak bisa mendapatkannya dari Anda, mereka akan menemukan orang lain. Oleh karena itu pintar untuk menghubungi pelanggan potensial sementara nama Anda masih segar dalam pikiran mereka.

Langkah 4

Pitch penjualan Anda kepada siapa saja yang akan mendengarkan. Beritahu orang tentang produk dan jasa Anda secara rinci sehingga orang memahami sifat bisnis Anda dan dapat mengenali ketika seseorang yang mereka kenal mungkin perlu keahlian Anda.

Langkah 5
Membuat arahan prioritas. Menggabungkan proses arahan ke dalam rencana pemasaran Anda alih-alih menunggu sampai keuntungan Anda menurun. Ketika Anda mendapatkan panggilan dari arahan, Anda lebih dekat dengan penjualan daripada jika Anda menelepon seseorang dingin.

Langkah 6

Ketahui tujuan Anda. Anda ingin menyampaikan lebih dari sekadar nama Anda. Pastikan arahan Anda tahu tujuan bisnis Anda. Menjadi jelas tentang apa yang Anda inginkan apakah itu lebih banyak pelanggan atau informasi.


Langkah 7

Menghormati waktu orang lain. Biarkan kontak Anda tahu bahwa Anda menghargai waktu mereka dengan mengirimkan ucapan terima kasih kepada siapa pun yang akan membantu Anda. Bisnis orang menghormati kehormatan dan nama anda akan identik dengan etika bisnis yang positif.

sumber http://www.ehow.com/


 http://adsense-kite.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

GABUNG YUK..!!!

mendulang rejeki dengan adsense Glow-Light-Woodmag is Modified by i-Biyan.com designed ipieton