Sabtu, 18 September 2010

Bagaimana cara mendapatkan uang dengan Adsense?

Salah satu cara termudah untuk membuat uang on-line adalah Pay Per Klik (PPC), Publishing. Bahkan, banyak orang sekarang berbalik ke sistem ini menghasilkan uang on-line dan yang paling penting tentang hal ini adalah bahwa, sangat penting untuk belajar bagaimana membuat uang lebih banyak dengan itu (adsense) dan tidak hanya seperti membuat kacang.

Namun, karena dengan peluang bisnis, Terkadang ente mungkin bisa saja bangkit /bersemangat dan bahkan surut perjuangn Adsense ente. Ini adalah alasan mengapa sangat penting untuk mengambil beberapa waktu dari jadwal sibuk ente untuk mempelajari apa yang dapat ente lakuin untuk membuatnya lebih mudah bagi ente.

Untuk memulainya, ente harus memilih perusahaan web hosting yang baik. Ketika membuat website ente, Ente ngak harus memilih hosting gratis untuk situs ente yang berencana untuk menggunakan program AdSense nya. Alasannya adalah bahwa hosting gratis membuat situs yang ngak ganteng dan mereka akan penuh pop up yang mengganggu dan iklan banner.

Banyak orang akan berpikir bahwa mereka dapat menciptakan hanya situs yang menghasilkan uang, ini tidak begitu. ente harus bekerja terus-menerus untuk meningkatkan jumlah lalu lintas, yang membuka situs karena lalu lintas lebih banyak berarti lebih banyak klik dan klik yang lebih banyak berarti lebih banyak uang, seperti itu sih hukumnya...

Ente kemudian harus memilih topik yang baik untuk situs web ente sebaiknya salah satu yang lebih luas tentang nya, sehingga dapat menulis konten yang baik di atasnya untuk mendapatkan respon yang baik pula.

Kata kunci sangat penting dalam PPC penerbitan ini adalah karena mereka adalah sesuatu yang akan membantu untuk menemukan orang-orang yang mencari apa yang ente tawarkan. Semakin baik kata kunci yang ente miliki untuk mempublikasikan PPC ente, semakin besar kemungkinan ente akan mencapai target audiens ente melalui optimasi mesin pencari.

Ketika ente masuk ke penerbitan PPC, pastikan bahwa ente memilih kata kunci yang tepat. Dengan cara itu ente akan menargetkan pengunjung ente lebih baik dan meningkatkan potensi penghasilan ente serta menjadikan sukses di web.

Berikutnya adalah untuk mengarahkan lalu lintas ke situs ente. Ini dapat dilakukan melalui mesin pencari, artikel pemasaran, situs jaringan sosial, penggunaan forum, buletin dan sebagainya. Semua ini akan terus mengalir dan lalu lintas iklan akan selalu diklik. Tapi lalu lintas yang terbaik adalah dari search engine. Hal ini karena siapapun yang pergi ke sebuah mesin pencari untuk mencari informasi yang berhubungan dengan produk Anda adalah seperti timah panas.

Sekarang, jika ente tertarik pada penerbitan PPC yang menguntungkan, ada aturan tertentu yang harus dipatuhi. Peraturan-peraturan ini:

1. jangan klik iklan dari situs ente sendiri.
2. tidak menggunakan teks atau gambar pada situs ini untuk mendorongnya meng klik.
3. tidak mengutak-atik kode AdSense JavaScript

Jika semua peraturan di atas secara ketat mematuhi dan Anda memiliki konten yang baik dengan iklan AdSense di situs Anda yang memiliki arus lalu lintas yang baik, maka, dalam waktu singkat arus uang akan mulai masuk.

Sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Emmanuel_Adeosun
Narasumber Seorang Internet Marketer

Emmanuel Oluseye Adeosun bekerja di Departemen Pertanian dan juga menjadi pengajar membuat uang secara online. Melalui seminar, ia telah membantu banyak lulusan sekolah dalam mendapatkan pekerjaannya sendiri. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang membuat uang on-line segera kunjungi link dibawah ini..
http://www.makeextramoney-at-home.com




andsense-kite.blogspot.com

1 komentar:

ridu on 25 September 2010 pukul 18.22 mengatakan...

ternyata emang lebih enak kalo baca yang bahasa indonesia ya,,, lebih ngerti dan gampang dipahami, hehehehehhe

Posting Komentar

 

GABUNG YUK..!!!

mendulang rejeki dengan adsense Glow-Light-Woodmag is Modified by i-Biyan.com designed ipieton