Kamis, 04 Februari 2010

Tips untuk google Adsense pemula

 Langkah 1

Pertama-tama, jika Anda belum melakukannya, pergi ke www.google.com dan sign-up untuk program adsense program periklanan melalui link di homepage Google. Pastikan untuk memasukkan informasi rekening bank Anda atau alamat. Google akan baik deposit langsung keuntungan anda ke rekening bank Anda atau cek mail yang Anda setiap kali Anda menghasilkan $ 100 senilai keuntungan adsense.


Langkah 2

Putuskan apa yang Anda ingin tulis dalam web anda.

Langkah 3

Pergi ke Synthasite/www.yola.com atau program online lainnya yang memungkinkan anda untuk membangun situs gratis iklan gratis. Synthasite adalah program terbaik yang pernah saya temui untuk tujuan ini, tapi ada pilihan lain di luar sana. Gunakan apa yang terasa paling nyaman bagi Anda. Tentu saja, Anda selalu dapat mendaftarkan nama domain Anda sendiri di GoDaddy.com atau program hosting lain, tapi ini bisa mahal ketika membangun beberapa situs.

Langkah 4


Katakanlah Anda telah memutuskan sebagai subjek, kamera. Anda akan pergi ke Synthasite, mendaftarkan situs web gratis, dan kemudian menulis 3 paragraf pendek sekitar 4-5 kalimat panjang meninjau baik kamera tertentu atau membahas teknik-teknik kamera pada umumnya. Tidak terlalu penting apa, Anda hanya membutuhkan 3 paragraf. Meng-upload gambar jika anda mau.

Langkah 5

3 paragraf seharusnya cukup untuk Google Adsense untuk benar-benar memungkinkan untuk berjalan di. Mereka tidak akan membiarkan AdSense untuk situs dengan konten kurang. Publikasikan situs Anda, dan Anda sudah selesai setelah melekatkan kode Adsense.

Langkah 6

Mengarahkan lalu lintas ke situs melalui blog link, eHow artikel, forum, dan metode lainnya yang dapat Anda pikirkan. Lanjutkan langkah-langkah di atas sampai Anda memiliki persediaan kecil pendek, deskriptif website semua berjalan Adsense. Jika Anda ingin, Anda juga dapat sign-up untuk Google AdWords untuk menjalankan iklan Anda sendiri pada situs Anda sendiri.

silahkan mencoba

0 komentar:

Posting Komentar

 

GABUNG YUK..!!!

mendulang rejeki dengan adsense Glow-Light-Woodmag is Modified by i-Biyan.com designed ipieton