Rabu, 10 Februari 2010

5 tips penting untuk SEO copywriting

oleh
bryansmith

  
       1. Judul harus menawan
          Judul konten memainkan peran penting dalam SEO. Gelar harus sedemikian rupa itu wraps up kata kunci sehingga berkomunikasi secara efektif seperti apa konten yang ditawarkan. Judul adalah salah satu yang menangkap perhatian pembaca. 80% dari orang-orang hanya memberikan melirik tubuh konten. Ini adalah judul yang mengajak mereka untuk membaca lebih lanjut.


       2. Subpos
          Ini adalah daerah lain di mana Anda dapat mengambil keuntungan. Bertarget kata kunci dapat juga digunakan sebagai subpos. Hal ini tidak hanya membantu mesin pencari mengenali halaman, tetapi juga membantu pengguna ketika menavigasi ke halaman berbeda.

       3. Badan konten
          Mengulang kata kunci bertarget ke tingkat pada awal tubuh membuat perbedaan. Hal ini lebih mudah bagi banyak mesin pencari untuk mengenali potongan konten Anda. Juga pastikan bahwa itu tidak terulang lagi di luar batas-batas tertentu.

       4. Sinonim dan kata-kata yang terkait
          Tulisan yang baik seharusnya tidak hanya berisi kata kunci bertarget, tetapi juga sinonim dan kata-kata yang terkait kata kunci. Ini adalah praktek yang penting yang berlebihan karena penggunaan kata kunci dapat dikurangi tetapi konteks konten masih tetap tidak berubah.

       5. Jauhkan konten yang tepat dan tepat
          Konteks isi tidak boleh pengabaian pada biaya apapun. Penting bahwa Anda tetap dalam pikiran pembaca ketika menulis. Dia tidak boleh hilang setengah jalan melalui. Konten harus beberapa cara atau yang lain berputar kata kunci dan masih harap pembaca pada akhirnya.

adsense-kite.blogspot.com

1 komentar:

Lady Mia on 16 Juni 2017 pukul 11.34 mengatakan...

KABAR BAIK!!!

Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

Posting Komentar

 

GABUNG YUK..!!!

mendulang rejeki dengan adsense Glow-Light-Woodmag is Modified by i-Biyan.com designed ipieton