Kamis, 11 Februari 2010

Link Popularity Check program Software

Kami memiliki link gratis popularitas memeriksa program perangkat lunak untuk Anda. Jika Anda ingin mengetahui berapa banyak halaman web link ke situs Anda, men-download perangkat lunak ini. Link Popularity Check adalah sebuah program freeware yang cek popularitas link situs web anda di beberapa mesin pencari dan membandingkannya dengan situs web lainnya di Internet.

Anda dapat dengan cepat mencari tahu berapa banyak orang link ke situs anda, berapa banyak link ke situs pesaing Anda dan bagaimana Anda membandingkan ke situs lain.


Download Link Popularity Check 2.0.3



Link Popularity Check mudah digunakan:

1. Masukkan URL situs web Anda dan URL pesaing Anda
2. Klik "Update" tombol.

Link Popularity Check akan memeriksa status dari situs web ini. Ini sangat mudah dan cepat. Download gratis Anda salin. Link Popularity check adalah program freeware. Itu berarti bahwa tidak dikenakan biaya satu sen dan bahwa Anda dapat menggunakannya selama Anda inginkan. Ini juga memiliki dibangun di updater untuk memastikan Anda selalu menjalankan versi terbaru.


Fakta Tentang Link Popularity


Ada beberapa fakta yang harus anda pertimbangkan ketika bertukar link dengan webmaster lain. Hal pertama adalah menggunakan kata kunci yang Anda inginkan sebagai teks yang link ke domain Anda. Sebagai contoh, jika saya bertukar link dan Aku di dalam pertukaran link bisnis, saya ingin URL teks untuk mengatakan "Link Exchange" atau "Link Popularity" atau apa pun yang dikehendaki saya kata kunci untuk mesin pencari akan menjadi. Salah satu kesalahan yang paling sering saya lihat adalah teks link yang mengatakan "JoesBargainBin.com" bukan apa Joe mungkin menjual "Murah Tools".

Hal kedua yang Anda inginkan untuk dipertimbangkan adalah kualitas situs yang link dengan yang akan membantu mempercepat popularitas link Anda secara keseluruhan. Menghubungkan dengan situs berkualitas akan meningkatkan visibilitas Anda dengan webmaster lainnya yang mengoperasikan situs-situs mapan dan Anda akan melihat link balik Anda dan meningkatkan popularitas link Anda mulai untuk bertukar dengan target pasar lain, kualitas situs.

http://www.promojunkie.com/link-popularity.php

0 komentar:

Posting Komentar

 

GABUNG YUK..!!!

mendulang rejeki dengan adsense Glow-Light-Woodmag is Modified by i-Biyan.com designed ipieton