Selasa, 02 Maret 2010

Tips Bagaimana Menjadi Top 100 Online Marketer

Inilah tips dari seorang Internet Markerter kelas Dunia Gyutae Park dan seorang pengusaha internet serta SEO profesional yang bekerja untuk agen top di New York City. lulusan dari Northwestern University dengan gelar di bidang Teknik Industri dan Manajemen Ilmu tapi menemukan gairah untuk internet di perguruan tinggi saat mulai dan berkembang situs uang pertama saya, Drum Set Connect - sebuah forum bagi drumer.Menjalankan berbagai macam situs dan bisnis online melalui perusahaannya Teaguy Media dan mulai Memenangkan Web pada Oktober tahun 2007 terutama sebagai sarana untuk berbagi wawasan mengenai isu seputar internet marketing. Topik yang dibahas di blog ini termasuk membuat uang online, blogging, afiliasi pemasaran, pemasaran mesin pencari, SEO, gerilya pemasaran, dan motivasi bisnis.memberikan berberapa Tips untuk menjadi demikian, berikut penjelasannaya.



Ditulis oleh Gyutae Park

Apakah anda memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi seorang top internet marketer di tahun ini? Kemarin saya menemukan daftar pemasar online paling berpengaruh tahun 2008 dan apa yang saya temukan menarik tentang daftar adalah bahwa itu dasarnya adalah kontes popularitas. Semua pemasar sudah termasuk merek pribadi yang kuat dan benar-benar tidak peduli apa industri mereka terlibat dengan atau berapa banyak uang yang mereka buat. Mereka diranking pada daftar tersebut dengan seberapa baik mereka dikenal oleh massa.

Aku tahu pasti bahwa beberapa dari individu-individu pada daftar harus untuk digolongkan lebih rendah dari beberapa orang lain yang didasarkan pada kepercayaan dan pendapatan aktual - faktor-faktor nyata yang penting dalam menentukan keberhasilan. Namun, mereka hanya peringkat lebih tinggi karena mereka lebih terhubung, tahu cara untuk menjual diri mereka sendiri, dan menghasilkan nilai yang dirasakan yang lebih tinggi. Dengan kata lain, dalam kenyataannya mereka benar-benar kurang berhasil pada pemasaran, tetapi sebuah merek pribadi yang kuat memberi mereka kenaikan besar dikenal sebagai pakar.

Jadi bagaimana Anda bisa menjadi peringkat 100 internet marketer pada tahun ini? Tentu Anda harus memiliki sukses menjual, membangun exposure, dan menghasilkan uang, tetapi yang lebih penting adalah untuk membangun sebuah merek pribadi yang kuat untuk diri sendiri dan membuat orang percaya bahwa Anda layak - bahkan lebih daripada Anda sebenarnya.


 Jika reputasi anda adalah bagian besar dari bisnis Anda (misalnya konsultasi, blogging, atau tokoh berwibawa dalam industri Anda) maka Anda benar-benar perlu 8  tips ini.

1. Dapatkan mandat yang benar


Sebelum Anda terus berpikir bahwa Anda bisa menjadi peringkat 100 pemasar dengan blog baru dari 10 pelanggan, saya harus pecah gelembung Anda sedikit dan memberitahu Anda bahwa Anda harus terlebih dahulu identitasnya untuk kembali diri. Jika Anda hanya dalam permainan selama beberapa bulan atau belum melakukan kampanye pemasaran yang sukses, tidak ada cara Anda akan menjadi pemasar top 100 online dalam waktu dekat.

Pikirkan cara ini. Mengatakan bahwa ada sekelompok calon mahasiswa mencoba masuk ke Harvard University, salah satu perguruan tinggi paling bergengsi di Amerika Serikat. Apakah orang dengan rata-rata C akan masuk? Mungkin tidak. Setiap orang yang berlaku biasanya memiliki nilai bintang dan kualifikasi tinggi. Namun, hanya ada sejumlah tempat yang tersedia sehingga memerlukan sedikit tambahan sesuatu untuk mendorong calon mahasiswa di atas. Sebagai seorang pemasar, yang sedikit sesuatu untuk Anda adalah merek pribadi. Tapi seperti Harvard pelamar, Anda harus terlebih dahulu setidaknya menempatkan diri Anda dalam posisi untuk dipertimbangkan dengan kepercayaan yang tepat dan kualifikasi.

2. Cari dan jadikan khusus untuk itu - dikenal karena sesuatu yang khusus

Ini jauh lebih mudah untuk dikenal untuk sesuatu daripada menjadi dikenal untuk semuanya. Sebagai contoh, Aaron Wall dan Rand Fishkin berhubungan dengan SEO, John Chow dan Shoemoney memiliki blog populer, Michael Arrington adalah segala sesuatu Rekayasa, dan Guy Kawasaki adalah kapitalis ventura / media sosial geek. Apakah orang-orang ini telah mampu mencapai status yang sama jika mereka tidak fokus pada satu niche yang lebih kecil? Mungkin tidak. Alih-alih menjadi jack-of-all-perdagangan, menjadi seorang spesialis. Ini jauh lebih mudah untuk dikenal untuk itu dan mendapatkan daya tarik dalam industri.

Untuk mengambil titik ini satu langkah lebih jauh, mengapa tidak menceritakan kisah pribadi Anda sebagai titik penjualan? Jika Anda memiliki sesuatu yang unik tentang bagaimana Anda sampai ke posisi yang Anda hadapi, jangan takut untuk berbagi. Orang senang berhubungan dengan orang lain dan mereka akan mengingat Anda untuk siapa Anda sebenarnya.

3. Yakin - berpura-pura hingga Anda berhasil

Aku tidak mengerti. Saya sering melihat "internet marketer" label diri mereka sebagai pemula dan pemula dan kemudian mengharapkan orang untuk mengikuti saran mereka dan tips di blog. Mengapa ada orang yang melakukan hal itu? Sebagai calon pemasar internet atas, penting untuk merek diri Anda sebagai seorang pemimpin pemikiran ahli dan membuat orang menganggap Anda sebagai sosok yang berwibawa di lapangan. Jangan berbohong atau sesuatu seperti itu, tapi hanya memberikan kesan yang baik dari sehingga orang membawa Anda serius dan mendengarkan apa yang Anda katakan. Rebecca Kelley menulis sebuah artikel yang sangat baik mengenai bagaimana Anda dapat berpura-pura dan membuatnya dengan menjadi percaya diri. Persepsi adalah segalanya.

4. Bergaul dengan orang-orang sukses

Ingin melihat kesuksesan sebagai internet marketer? Kemudian mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang benar - sukses orang-orang yang dapat mendorong Anda dan membuat Anda lebih baik. Neil Patel (# 32 di daftar) hanya 23 tahun, namun dia telah berhasil untuk memulai beberapa bisnis online dan menghasilkan jutaan dolar. Bagaimana dia melakukannya? Dia baik-baik jaringan dengan ratusan orang-orang sukses, banyak di antaranya ganda usianya. Baca lebih lanjut tentang mengapa Neil berhasil, dan Anda tidak.

5. Membantu orang keluar - mencari teman dan membangun hubungan

Seperti kata pepatah, "itu bukan apa yang Anda ketahui, itu yang kau tahu". Dalam banyak kasus, pernyataan ini terbukti benar. Dengan membangun hubungan dan persahabatan di industri, Anda secara langsung memperoleh keuntungan karena orang-orang secara alami memberikan preferensi kepada orang-orang yang mereka tahu dan kenal. Pelajari cara membangun hubungan dan mengisap berpengaruh jika Anda harus. Intinya adalah bahwa Anda memerlukan orang lain untuk membantu Anda memperoleh lebih banyak eksposur teratas sebagai internet marketer. Bersedia untuk membantu orang lain keluar (itu akan kembali sekitar untuk Anda) - bahkan orang-orang kecil.

6. Berpikir dan bertindak seperti orang yang Anda inginkan


Jika Anda belum membaca Think and Grow Rich oleh Napolean Hill (gratis di domain publik), anda perlu berhenti dan membacanya sekarang. Bukit mengajarkan bahwa agar Anda untuk melihat keberhasilan, anda perlu mengubah pola pikir Anda dan mulai berpikir seperti orang kaya. Dengan cara yang sama, Anda perlu mulai berpikir seperti pemasar top jika Anda pernah akan mencapai status itu. Ini dengan sendirinya akan meningkatkan rasa percaya diri Anda, membantu Anda untuk menciptakan hubungan yang berharga, dan membuat keputusan yang baik. Akhirnya pola pikir Anda akan dinyatakan kepada realitas sebagai ramalan (tidak untuk mendapatkan semua voodoo pada Anda atau apa pun). Ironis, bukan?

7. Menempatkan diri di mana-mana


Anda bisa menjadi pemasar top didasarkan pada pengetahuan dan keterampilan, tetapi jika tidak ada yang tahu tentang Anda, itu tidak masalah. Membangun eksposur dan menempatkan diri di mana-mana di web. Membangun sebuah halaman Wikipedia untuk diri sendiri, aktif di situs media sosial dan forum dengan menggunakan profil yang sama nama dan avatar, berbicara di konferensi, posting Anda di YouTube video dan gambar di Flickr, sering menulis di blog Anda, dan mengeluarkan beberapa tekan rilis. Melakukan segalanya dan apa saja untuk mendapatkan merek pribadi Anda di depan audiens Anda. Semakin banyak orang melihat Anda, semakin besar kemungkinan mereka akan mengingat Anda dan rekan Anda sebagai pemasar top.

8. Rendah hati

Last but not least, jadilah rendah hati. Setelah Anda menjadi pemasar internet atas, ada lebih banyak tanggung jawab bagi Anda untuk mewakili industri dan melakukannya dengan baik. Bukan hanya itu, tetapi Anda akan memiliki banyak orang melihat ke atas kepada Anda untuk nasihat dan bimbingan dalam perjalanan mereka sendiri. Jangan brengsek dan pukulan mereka. Ingat perjuangan Anda sendiri ke atas dan membantu mereka keluar. Selain itu, akan selalu ada orang lain di depan Anda dan ruangan untuk bergerak ke atas. Jangan berhenti belajar dan terus mencapai.

Apa pendapat Anda? Apakah Anda layak untuk meningkatkan merek pribadi Anda dan menjadi pemasar top online di tahun ini? Saya rasa kita akan menemukan di tahun depan.

Semoga berhasil....

0 komentar:

Posting Komentar

 

GABUNG YUK..!!!

mendulang rejeki dengan adsense Glow-Light-Woodmag is Modified by i-Biyan.com designed ipieton