Jumat, 05 Februari 2010

Berikut ini tips dari pakar adsense banner dari Amerika

 Berikut ini tips dari pakar adsense banner dari Amerika (george), bisa dijadikan acuan untuk menggali lagi tentang adsense Banner.


kalau kita hanya mendaftar saja  untuk Adsense tidak cukup untuk mulai mendapatkan penghasilan pasif yang banyak pendapatannya dari situs web atau blog Anda. Anda perlu menciptakan gaya yang tepat mengenai Adsense banner untuk menarik pengunjung ke mengklik iklan Anda. Template ini tidak tersedia dalam layanan pembuatan banner, tapi gaya saya perhatikan dengan mengunjungi situs-situs dengan menggunakan Adsense lainnya.

Langkah 1
* Classy Iklan *
Iklan ini akan terlihat seperti perbaikan ke situs web Anda, seperti lukisan adalah sebuah perbaikan ke sebuah rumah. Anda harus merancang iklan ini menjadi berwarna kontras yang sedikit berbeda untuk skema warna Anda. Ini memungkinkan pengunjung Anda tahu bahwa ini adalah iklan yang mereka mengklik dan biasanya orang tidak peduli.
 

Langkah 2
* Tricky Iklan *
Iklan ini tampak seperti mereka adalah bagian dari teks yang telah Anda tulis. Halaman dapat dikotori dengan iklan rumit dan pengunjung mungkin atau mungkin tidak tahu bahwa mereka sedang melihat sebuah iklan. Pekerjaan ini, tetapi dapat mengurangi dari situs Anda.Saya  menggunakan beberapa teknik iklan rumit dalam penempatan iklan mereka tetapi dilakukan dengan cara berkelas. Orang-orang mungkin tidak tahu bahwa mereka mengklik iklan, tapi itu tidak mengurangi dari situs.
 

Langkah 3
* Kombinasi *
Jika Anda suka dengan cara yang saya telah mendirikan iklan mereka, maka Anda akan ingin menirunya. Saya menyebutnya kombinasi antara iklan dan rumit berkelas iklan. saya menggunakan kedua pop-under dan iklan Adsense. Klik melalui rasio  jauh lebih tinggi daripada aku telah melihat sebelumnya, sehingga ini adalah apa yang saya akan merekomendasikan. Hal ini dapat tenaga kerja intensif untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan kombinasi yang tepat meskipun iklan.

By: george

0 komentar:

Posting Komentar

 

GABUNG YUK..!!!

mendulang rejeki dengan adsense Glow-Light-Woodmag is Modified by i-Biyan.com designed ipieton