Senin, 11 Oktober 2010

DiPerlukan Target Pengunjung Untuk Sukseskan Bisnis Online anda

Jika Anda memiliki bisnis online, anda hanya bisa berasumsi bahwa Anda membangun bisnis anda untuk mendapatkan uang, bukan? Dalam kasus ini, tidak akan masuk akal bahwa Anda memiliki kesempatan lebih besar untuk mendapat lebih banyak uang dari orang-orang yang tertarik pada jenis produk dan jasa yang Anda pasarkan?

Sebagai contoh bahwa Anda menjalankan situs yang mempromosikan produk atau jasa yang membantu orang menurunkan berat badan. Jelas, jenis orang yang ingin Anda temukan dan mengunjungi situs Anda, adalah orang-orang yang memiliki minat untuk menjadi lebih tipis (langsing).


 Di sisi lain, jika pengunjung yang kebetulan datang ke situs Anda dan tidak memiliki kepentingan dalam menurunkan berat badan, (mereka benar-benar mencari internet karena mereka tertarik untuk berkebun) maka itu sangat tidak mungkin bahwa Anda akan dapat mengkonversi mereka menjadi pelanggan yang akan membayar anda.

Konsep "Pentargetan pengunjung" benar-benar sangat sederhana. Ini adalah orang yang sudah tertarik dengan topik situs Anda sebelum mereka menemukan situs web / blog dan melihat produk dan layanan yang Anda tawarkan.

Ini tidak sulit untuk melihat mengapa pemasar online paling sukses adalah mereka yang mendapatkan lalu lintas yang terdiri dari orang yang sudah tertarik pada produk dan jasa yang mereka tawarkan. Inilah sebabnya mengapa penting untuk keberhasilan Anda bahwa Anda membangun situs web Anda dan blog untuk mengandung dan fokus pada kata kunci yang terbaik yang terkait dengan produk dan jasa Anda.

Selain itu, adalah lebih mungkin bahwa penampilan Anda pada halaman hasil pencarian yang diberikan tidak akan terbatas hanya untuk halaman di situs Anda sendiri. Mesin pencari akan menemukan dan daftar beberapa sumber eksternal juga. Ini umumnya termasuk pemasaran bahan jenis yang Anda mungkin telah dipublikasikan melalui situs web lainnya.

Dalam upaya untuk memastikan Anda membuat jumlah terbesar pengunjung yang ditargetkan ke situs Anda, pertama anda perlu untuk membangun sebuah situs di mana setiap halaman yang difokuskan pada frasa kata kunci tertentu dan istilah yang Anda akan mengidentifikasikannya . Anda juga harus mendukung dengan menciptakan materi promosi yang baik (sekali lagi, menggunakan kata-kata kunci yang relevan) dan memastikan mereka benar didistribusikan di Internet.

pastikan Anda mengirimkan alamat web Anda langsung ke mesin pencari utama. Masing-masing mesin pencari memiliki halaman yang memungkinkan Anda untuk melakukan hal ini.

Google adalah di: http://www.google.com/addurl/?continue=/addurl
Yahoo adalah di: http://siteexplorer.search.yahoo.com/submit/
Microsoft / Bing di: http://www.bing.com/webmaster/SubmitSitePage.aspx

Tentu saja mesin pencari akhirnya akan menemukan situs Anda, namun dengan menggunakan formulir pengiriman cepat mereka, itu belum membantu mempercepat proses.

Apakah Anda mendapatkan lalu lintas yang ditargetkan ke situs Anda? Apa yang Anda temukan untuk mendapatkan metode yang paling efektif


link sumber: http://successaffiliatemarketing.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

GABUNG YUK..!!!

mendulang rejeki dengan adsense Glow-Light-Woodmag is Modified by i-Biyan.com designed ipieton