Jumat, 22 Oktober 2010

Mendapatkan Traffic, Penjualan dan Pelanggan Dengan Mengirimkan Artikel ke Direktori

Jika Ente memiliki situs web atau Blog tidak diragukan lagi terus-menerus bertanya-tanya "Bagaimana kite bisa mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs Web/Blog?". Sebagai pemilik web kite selalu ingin lebih banyak lalu lintas, terutama jika kite bermain bisnis online. karena tanpa lalu lintas situs Web tidak dapat bertahan hidup. Apakah kite ingin lebih banyak pelanggan atau pengunjung hanya lebih untuk membaca konten kite - dan kemungkinan klik pada iklan Adsense-kite - itu apa yang kita inginkan: mendapat traffic.


Nah, bagaimana bisa ente mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs web ? Ada berbagai metode tersedia, beberapa membutuhkan biaya, ada yang gratis. Yang ane lakukan untuk berbicara tentang menulis dan mendistribusikan artikel - mengirimkan artikel ke artikel direktori tepatnya. Karena itu 100% gratis dan tidak harus mengambil banyak waktu.

Tidak peduli apa pasar Ente. Ente harus dapat menemukan topik untuk menulis tentang potensial pelanggan ente, pelanggan atau pengunjung akan tertarik - dan jika artikel ente akan dibaca. Kemungkinan besar akan mendapatkan lalu lintas. Plus, Ente juga bisa mendapatkan beberapa link balik yang bagus untuk website ente yang tentu saja akan selalu baik untuk peringkat mesin pencari.

Sekarang, Ente mungkin tidak menganggap diri seorang penulis tetapi menulis artikel tidak harus keras. Ia bahkan tidak harus panjang - 300-400 kata per artikel bisa cukup jika ente mendapatkan titik ente di 600-900 meskipun kata-kata yang lebih umum (tapi 1200 biasanya maksimum).

Jika ente tahu pasar dan ente bersemangat tentang apa yang ente lakukan kemudian menulis sebuah artikel seharusnya tidak menjadi masalah. Jika ente perlu ide-ide pergi ke forum dan blog di ceruk pasar atau hanya melihat apakah ada sesuatu dalam berita ente bisa menulisnya. Juga, dengan melakukannya seperti ente sedang menulis surat kepada seorang teman baik di mana ente bercerita tentang sesuatu yang spesifik.

Solusi lain, jika ente tidak memiliki minat dalam menulis artikel atau hanya tidak punya waktu, ente dapat membiarkan orang lain melakukannya. ente bisa pergi ke situs-situs freelance seperti elance.com, rentacoder.com atau guru.com dan membayar seseorang untuk menulis artikel untuk ente. Tapi ente harus memiliki beberapa ide apa yang diinginkan .

Mari kita berasumsi bahwa ente memiliki artikel. Hal berikutnya yang ente ingin lakukan adalah menemukan direktori artikel yang menerima artikel mengenai topik ente tersebut dan klik untuk sebanyak yang ente bisa temukan. Untuk menemukan direktori artikel yang ente bisa pergi ke mesin pencari favorit ente dan ketik "direktori artikel" atau "mengirimkan artikel". Itu akan memberi ente beberapa direktori umum.

Ini adalah beberapa direktori favorit pada umumnya:
http://www.goarticles.com
http://www.ezinearticles.com

Tetapi jika ente ingin menemukan direktori artikel yang khusus untuk pasar ente. Ente harus mencari "direktori artikel X" atau "mengirimkan artikel X" - di mana X adalah pasar ente. (seperti "bisnis" atau "kesehatan") .


Kemudian, ketika ente berada di tampilan situs untuk "Kirim artikel" atau "Tambahkan artikel". Pastikan ente membaca semua panduan pengajuan - beberapa situs memungkinkan kode-kode HTML dan beberapa tidak, beberapa tempat memungkinkan afiliasi link dan beberapa tidak, dll. Biasanya direktori artikel ini disusun dalam berbagai kategori dan subkategori. Cobalah untuk memilih kategori yang paling sesuai dengan artikel ente - itu akan membantu mendapatkan artikel ente disetujui secepat mungkin serta memberikan ente lebih banyak pembaca yang ditargetkan.

Jika ente tidak berpengalaman dalam pemasaran artikel ente mungkin tidak menyadari manfaat penerbitan artikel ente. Pertama-tama, ente akan mendapatkan nama ente ditampilkan seluruh internet - orang akan mulai untuk mengenali dan timbul kepercayaan .

Tetapi alasan utama sehingga banyak orang ingin mendapatkan artikel mereka sebagai direktori sebanyak mungkin adalah karena "kotak sumber daya" atau "tentang penulis" yang ditampilkan di akhir artikel.

Itu kotak sumber daya dapat berisi nama bisnis ente, alamat pos, alamat web (untuk halaman utama ente atau opt-in halaman, dll), e-mail, nomor telepon atau Anda ingin orang-orang untuk menghubungi Anda atau belajar lebih lanjut tentang ente dan bisnis ente. Untuk beberapa orang link ke website mereka adalah bagian paling penting dari kotak sumber daya mereka.

Kebanyakan artikel direktori mengijinkan "link aktif" dalam kotak sumber daya yang orang bisa klik. Ente pasti ingin menyerahkan sebanyak direktori tersebut karena ente dapat karena untuk setiap satu artikel akan mendapatkan link lain kembali ke website ente - dan yang akan membantu ente peringkat lebih tinggi di search engine.

Manfaat lain dari ini adalah bahwa jika ente telah menulis sebuah artikel yang baik bahwa orang-orang seperti mereka akan lebih cenderung mengklik link di kotak sumber daya ente . Mereka juga mungkin merasa seperti mereka telah tahu tentang ente dan kepercayaan ente - yang berarti mereka lebih cenderung untuk melakukan bisnis dengan ente.

Jadi, untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas, penjualan dan pelanggan ente harus mendapatkan dirimu artikel tentang topik yang terkait dengan pasar ente (baik menulis sendiri atau memilikinya ditulis untuk ente oleh pengarang untuk orang lain )

http://adsense-kite.blogspot.com

2 komentar:

Cityiklan on 19 Juli 2011 22.15 mengatakan...

terima kasih untuk informasi terkini ini

Cityiklan
Iklancoffee
andaforex
iklan percuma Online Malaysia

rafly Alexandrio on 29 Juli 2015 14.21 mengatakan...

Oh begitu, sekarang ane jadi lebih mengerti bagaimana jalan pintasnya, terimakasi.

Posting Komentar

 

GABUNG YUK..!!!

mendulang rejeki dengan adsense Glow-Light-Woodmag is Modified by i-Biyan.com designed ipieton