Kamis, 16 September 2010

5 langkah efektif untuk meningkatkan penghasilan AdSense Kite

AdSense adalah alat terbaik untuk memonitor situs seseorang. Banyak webmaster berharap memperoleh lebih banyak pada situs mereka tetapi mereka tidak sadar bahwa banyak dari mereka para webmaster yang menghasilkan banyak uang dalam sehari hanya karena itu, namun terkadang terasa sulit bagi para pemula..

Jika ente ingin menjadi seperti mereka, membaca, memahami dan mengikuti 5 langkah yang efektif yang akan membuat ente lebih kaya dan lebih sukses di masa depan saja.

5 cara efektif untuk meningkatkan penghasilan AdSense Kite:

Pertama, ente harus fokus pada satu format iklan AdSense dan format yang paling sering digunakan adalah Persegi Panjang Besar (336x280) yang menyediakan situs web Anda lebih tinggi melalui harga klik (CTR). Tidak hanya itu, hal ini membuat iklan ente terlihat seperti link web umum yang digunakan orang untuk mengklik, membuat website ente untuk diklik kemudian. Tanpa pengetahuan mereka tentang Iklan rasa dan apa yang mereka yang mengklik situs web ente, ente memiliki keuntungan besar.

Kedua,ente kudu membuat palet sendiri untuk iklan ente. Hati-hati dalam memilih warna untuk situs ente. Selalu ingat bahwa setiap warna harus berbaur dan pola dengan satu sama lain untuk membuat AdSense muncul seperti bagian dari situs ente sendiri. Hal ini mungkin akan menimbulkan lebih banyak klik, lebih banyak pendapatan.

Ketiga, ente kudu menaruhnya di atas, bukan di bagian bawah untuk membuatnya lebih menonjol dan menarik bagi para pengunjung. Lokasi iklan ente merupakan faktor penting untuk membuat website ente mendapatkan lebih banyak klik.

Keempat, ente harus tetap dalam bijaksana dengan website penting ente. Tempatkan iklan ente di atas ke situs-situs yang digunakan oleh banyak orang sehingga hal pertama yang orang akan lihat adalah iklan ente.

Terakhir, ente harus belajar bagaimana menempatkan kode AdSense ente ke dalam situs dengan menggunakan SSI (sisi server include). Simpan kode AdSense ente sebagai "teks AdSense" dalam teks file kemudian simpan dalam direktori server ente. Kemudian panggilan kode pada halaman lain dengan menggunakan SSI. Tip ini sangat berguna bagi orang-orang yang menggunakan generator otomatis-halaman di situs Web mereka.

Tips-tips ini sangat efektif untuk kebanyakan orang tapi ente harus mempertimbangkan jenis iklan orang ingin melihat dan di mana mereka tertarik untuk jadi topik adalah bagian paling penting di sini karena menarik perhatian banyak pemirsa. ente juga harus ingat bahwa banyak orang lain dapat memiliki topik yang sama seperti milik Anda sehingga keunikan harus dihitung juga. Faktor-faktor yang mungkin terlihat mudah dan sederhana adalah hal-hal yang paling penting pemirsa akan mencari dan mendapatkan klik akan membuat situs Anda lebih dan pengunjung juga.

Ini adalah tips yang efektif dari orang-orang yang menjadikan mereka lebih makmur dan masih menjadi dengan mengikuti panduan ini. Jika tips ini bekerja pada mereka, tidak ada keraguan bahwa ia akan bekerja pada ente juga jadi apa yang ente tunggu?  Ingat, tidak ada salahnya mencoba dan kesempatan ini bisa menjadi jawaban untuk masalah ente.

Jika ente ingin tahu lebih banyak tentang AdSense, ente bisa pergi ke http://www.hemanfaroy.com untuk informasi lebih lanjut dan mendapatkan laporan dari mereka.

sumber:
Heman Faroy adalah seorang ahli internet tentang SEO Tactics, PLR Profits, Afiliasi Pendapatan, Viral Traffic, Web 2.0 Cetak Biru, Patungan Rahasia dan Blogging Kas. Dapatkan laporan (senilai $ 189,00) GRATIS di http://www.hemanfaroy.com


adsense-kite.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

GABUNG YUK..!!!

mendulang rejeki dengan adsense Glow-Light-Woodmag is Modified by i-Biyan.com designed ipieton