Rabu, 15 September 2010

Strategi Adsense

Banyak orang yang telah mendengar dan mengetahui tentang Adsense. tapi banyak pula yang belum mendengar atau mengetahui atau membedakan mana yang adsense, mana yang content. banyak orang yang melihatnya secara online, namun segera menjauh karena mereka tahu itu hanya sebuah iklan dan bukan content.


Tetapi jika mereka mengetahui ada bagian yang relevan dari situs content Anda dan terletak dengan baik maka mereka dapat membuat anda menghasilkan uang. kelihatannya simple namun tidak mudah.

Tempat terbaik yang bisa ditemukan untuk menempatkan iklan yang baik di tengah konten ente atau langsung di bawah judul dari situs ente. ada juga ditemukan bahwa iklan gambar memasukkan pada sidebar ente bekerja sangat baik pula.

mengapa Adsense begitu populer di mata para pemilik situs atau blog?. karena betapa mudah digunakan, sekali saja ente memasang iklan adsense nya, hanya memotong dan menyisipkan kode tersebut ke blog atau website ente..Selama ente meninggalkan kode dalam menempatkan iklan ente akan terus berjalan. Iklan akan selalu relevan dengan konten situs ente, namun ente hanya tidak memiliki kontrol apapun untuk apa iklan itu.

Setiap iklan yang ente tampilin yang akan diklik orang lain, akan memiliki jumlah pembayaran yang berbeda yang ditugaskan untuk itu. Anda tidak dapat mengatakan apa pun dari nilai akan selalu didepan waktu tetapi cukup untuk mengatakan bahwa mereka bisa di mana saja dari beberapa dolar hanya beberapa sen.

namun jika anda berpikir itu akan menempatkan iklan yang tidak relevan dan kemudian melakukan klik sendiri untuk mendapatkan lebih banyak uang. Sayangnya, Ini tidak akan bekerja. Enta harus membaca ketentuan layanan sebelum sign up ke AdSense dan Ente akan melihat bahwa tindakan semacam ini tidak akan ditoleransi. Google akan mengakhiri akun AdSense Ente dan Ente akan kehilangan kesempatan bahwa Ente telah membuat uang dengan sistem ini.

banyak strategi untuk penempatan yang sedikit samar dan memudahkan sipembuat blog mengeruk keuntungan dari Adsense..
Semakin banyak waktu kita mempraktekannya, semakin banyak pula kita bisa menemukan trik dan strategi adsense itu sendiri, disamping kita bertanya atau belajar banyak dari para pemaen adsense senior..


tetap semangat dan jangan putus asa..mendulang rejeki dengan Adsense, Tidak sedikit pula yang sudah merasakannya. lalu bagaimana dengan ente???

Adsense-kite

0 komentar:

Posting Komentar

 

GABUNG YUK..!!!

mendulang rejeki dengan adsense Glow-Light-Woodmag is Modified by i-Biyan.com designed ipieton