Minggu, 12 September 2010

Cara Meningkatkan Alexa Rank di Situs / Blog ente..

Gimana sih Cara Meningkatkan Alexa Rank di Situs / Blog kite?, Ini pertanyaan yang sering diajukan dari para webmaster / para blogger?. Alexa Rank ini sering digunakan oleh iklan-program web menjadi tolak ukur yang berguna untuk menentukan web / blog yang dapat berpartisipasi pada program periklanan mereka atau enggak.

Kadang-kadang orang ada yang bingung dengan algoritma yang digunakan oleh alexa, memang enggak ada yang tahu algoritma apa sih yang digunakan oleh Alexa, tetapi kenyataannya kite enggak perlu tahu tentang hal itu, karena kite hanya perlu melakukan hal seperti SEO untuk meningkatkan Alexa Rank dari situs kite, untuk langkah pertama kite perlu meningkatkan PageRank dari situs kite untuk meningkatkan lalu lintas / pengunjung situs kite dulu.

sebenarnya sih artikel ini sama dengan artikel tentang "cara meningkatkan pengunjung situs/blog ", perbedaannya dari dua hal di atas hanya "Judulnya saja", alexa Rank akan meningkat jika lalu lintas dari sebuah web / blog meningkat. Jadi, jawaban pertanyaan pada pharagraph pertama adalah SEO ... SEO .. dan ... SEO..

Ok langsung aja deh.. ini beberapa tips untuk meningkatkan alexa rank di situs/ blog ente:

1. Meningkatkan PageRank ente, untuk meningkatkan PageRank ente, ente dapat membaca atau membuat artikel tentang hal ini di blog ente juga.

2. Sering-seringlah Blogwalking (mampir ke Blog/ situs orang lain), dengan cara ini ente dapat memperkenalkan blog Ente ke blogger lain, jika blog Anda menarik sehingga blogger lain akan sering datang pada blog ente lagi dan lagi...jangan lupa ngasih komentar ente.

3. yang ke tiga Kirimin artikel ente ke sosial-bookmarking, dengan cara ini ente bisa mendapatkan pengunjung ke blog ente dan itu berarti blog ente sering bisa ditemukan di sosial-bookmarkings web, berarti pengunjung ente akan lebih mudah diingat blog  lain.

4. Cobalah untuk menulis satu kategori / kategori yang sama di blog ente, sehingga pembaca ente akan senang untuk membaca blog ente, karena blog yang memiliki kategori yang sama akan memiliki satu jenis pembaca yang memiliki kategori yang sama favorit.

5. Update artikel ente setiap hari, sehingga pembaca blog ente bisa mendapatkan sesuatu yang berharga (artikel yang bagus) setiap hari dari blog ente.

6. Instal alexa toolbar di komputer/ laptop ente.

7. yang ke tujuh dan seterusnya..masih bayak cara lain, bisa ente cari di blog/ situs lain..

Selamat mencoba aja dehh..


http://adsense-kite.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

GABUNG YUK..!!!

mendulang rejeki dengan adsense Glow-Light-Woodmag is Modified by i-Biyan.com designed ipieton