Rabu, 15 September 2010

Seputar Page Rank

PageRank adalah rangking/ peringkat situs, PageRank itu sendiri dimiliki oleh Google.Com, google adalah search engine yang paling populer saat ini, untuk meningkatkan jumlah pengunjung PageRank kite, memiliki peran penting untuk menentukan web yang memiliki posisi teratas dengan kata kunci tertentu. Hal ini berarti google memiliki peran penting ketika blogger dan webmaster berusaha untuk mendapatkan pengunjung dari mesin pencari. Dan ini menyebabkan blogger dan webmaster selalu mencoba untuk Mencari cara untuk "Cara Meningkatkan PageRank" atau "Tips dan trik untuk Meningkatkan" PageRank. Meskipun metode PageRank ngak mutlak untuk mendapatkan posisi teratas pada mesin pencari.


Algoritma (rumus) Page peringkat yang dibuat oleh Larry Page salah satunya adalah andalan yang googleguys Google saat melakukan pencarian. Sebagai ilustrasi sederhana dari formula PageRank adalah PR (A) = (1 - d) d * SUM ((PR (saya-> A) / C (I)), tetapi perhitungan ini masih semacam rahasia sendiri Google pihak. mana PR (A) adalah PageRank dari situs A, "d" adalah faktor pembuangan (biasanya 0,85), PR (saya-> A) adalah PageRank dari situs link saya ke sebuah situs yang menyebabkan A, C (I) adalah jumlah link dari situs saya, ((PR (saya-> A) / C (I)) adalah jumlah yang diterima PageRank dari situs Sebuah situs web yang mengarah ke situs A.

PageRank memiliki manfaat bagi blogger yang menjalankan bisnis online, dengan peringkat halaman blogger atau webmaster bisa mendapatkan pendapatan dari beberapa program periklanan seperti TLA, BackLinks.com, tnx, dll linkwroth.com, meskipun google benar-benar benci ini program periklanan (jual-beli link), google punya alasan untuk mengatakan mengapa "jual-beli link" bukan program periklanan yang baik, Google mengatakan ini karena google memiliki web asumsi yang membeli atau menjual link untuk meningkatkan peringkat halaman bisa mengganggu algoritma yang dimiliki oleh google, dan tidak baik bagi pengguna mesin pencari google.

Ok, dalam artikel ini ane akan memberikan beberapa tips untuk meningkatkan page rank atau disebutdengan peringkat halaman:

1. Link Exchange dengan kategori yang sama blog. ini dapat membantu google untuk menentukan kategori untuk blog Anda.

2. Membuat Komentar pada blog DoFollow.

3. Kirimkan situs ente di DoFollow sosial-bookmarkings. dengan cara ini blog kita juga dapat memiliki traffic yang cakep dari sosial-bookmark itu sendiri.

4. Dan masih banyak lagi yang lainnya...please to comment here..

adsense-kite.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

GABUNG YUK..!!!

mendulang rejeki dengan adsense Glow-Light-Woodmag is Modified by i-Biyan.com designed ipieton